tisnaandika.wordpress.com


Hello para Blogger Mania,,,

Selamat datang di IT Dewata puhi syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang maha Esa atas Terselesaikannya Blog ini,,
coretan – coretan sedehana di blog saya ini akan membahas berbagai macam hal tentang komputer, baik itu dibidaang sofware, hardware, maupun brainware..

Tuhuan saya membuat Blog ini agar kita bisa berbagi ilmu, khususnya ilmu di bidang komputer , dan tentunya coretan- coretan yang saya bangun ini masih jauh dari sempurna, utuk itu saya mohon kritik dan saran yang membangun . Sekian dan trimakasih buat yang sudah berkunjung …

Tinggalkan Balasan

